Admin | 14 Maret 2018

APEL NETRALITAS TNI POLRI ASN DALAM MENGHADAPI PILGUB JATENG 2018 TINGKAT KECAMATAN JEBRES

APEL NETRALITAS TNI POLRI ASN DALAM MENGHADAPI PILGUB JATENG 2018 TINGKAT KECAMATAN JEBRES

Pada hari Minggu 25 Februari 2018 dilaksanakan kerja bakti di Bekas SPBU Ledoksari dari elemen TNI, POLRI , ASN, Linmas dan Warga sekitar Ledoksari.

Kerja bakti tersebut merupakan rangkaian persiapan pelaksanaan APEL NETRALITAS BERSAMA TNI POLRI DAN ASN Tingkat Kecamatan Jebres yang dilaksanakan pada Senin 26 Februari 2018 di Lahan Bekas SPBU Ledoksari.

Pada Hari Senin 26 Februari 2018 digelar Acara APEL NETRALITAS BERSAMA TNI POLRI DAN ASN di Ledoksari dengan dihadiri beberapa unsur antara lain TNI dan Koramil Jebres bersama DANRAMIL, POLRI dari Polsek Jebres bersama KAPOLSEK Jebres, ASN dari ASN Kecamatan bersama Camat Jebres dan Kelurahan se-Kecamatan Jebres, Panwascam Jebres, PPK Jebres dan Anggota, PPS se-Kecamatan Jebres.

Dalam Apel tersebut juga dibacakan Pernyataan NETRALITAS BERSAMA TNI POLRI dan ASN. Diharapakan dengan APEL tersebut TNI POLRI dan ASN bersikap netral dalam menghadapi pesta Demokrasi pilgub Jateng Tahun 2018 dan turut serta menyukseskan dan mengamankan pelaksanaan PILGUB Jateng Tahun 2018.