Admin | 19 Maret 2018

PENTAS KREASI FORUM ANAK DI CFD BULAN MARET 2018

Minggu, 18 Maret 2018 jam 06.00 WIB bertempat di CFD ( Car Free Day ) Jalan Ir. Juanda Depan Kantor Kelurahan Pucangsawit diadakan rangkaian kegiatan sebulan sekali yaitu PENTAS KREASI FORUM ANAK KECAMATAN JEBRES.

Sesuai dengan jadwal, pada Bulan Maret 2018 Pentas Kreasi Forum Anak diisi oleh Forum Anak Kelurahan Sudiropajan.

Pentas Kreasi Forum Anak dibuka oleh Bapak Agung Riyadi, S.Sos, SH, MM Camat Jebres Kota Surakarta. Pada sesi Pentas Kreasi kali ini Bapak Camat Jebres didampingi oleh ketua Forum Anak Kecamatan Jebres me-Launching nama Forum Anak Tingkat Kecamatan Jebres dengan nama IKAN KEBES yaitu Ikatan Forum Anak Kecamatan Jebres. Bapak Camat Jebres sekaligus melakukan sosialisasi bahwa seluruh anak di Kota Surakarta wajib tergabung dalam Forum Anak dan akan didistribusikan idcard bahwa anak di Kota Surakarta tergabung dalam Forum Anak Kota Surakarta.

Dalam rangkaian acara Pentas Kreasi kali ini Forum Anak Sudiroprajan menampilkan pentas Barongsai dan kesenian-kesenian. Untuk IKAN KEBES juga turut memeriahkan dengan menampilkan akustik lagu-lagu : Laskar Pelangi, Indonesia Jaya, Mars Forum Anak Kota Surakarta. 

Kegiatan bulanan ini diharapakan dapat menjadi wadah bagi anak dan forum anak untuk menampilkan bakat dan kreasinya serta melestarikan seni budaya daerah terutama seni budaya Kota Surkarta.